3 Hal Terbesar Penghasil Kepribadian Anda

Banyak orang terkadang tidak puas dengan kepribadian yang dimilikinya sekarang, ia ingin menjadi pribadi yang lain, mungkin ingin menjadi pribadi yang lebih rajin, pribadi yang lebih jujur, pribadi yang lebih kreatif. Ia mungkin punya idola seorang tokoh yang berhasil luar biasa, seorang manusia unggul, excellent person. Dan ia ingin menjadi seperti orang tersebut, ia ingin rajin, ia ingin bekerja keras, ia ingin penuh inspirasi seperti idolanya. Namun yang ia temui dalam dirinya adalah, seorang yang terkadang rajin terkadang tidak, terkadang jujur namun lebih banyak tidak jujurnya, sesaat penuh inspirasi tapi lebih banyak bengong dan putus asa.

Orang seperti ini, mungkin penuh perjuangan untuk mengalahkan pribadinya sendiri, dan akhirnya ketika tiba pada masa putus asa, karena tidak pernah menjadi pribadi yang seperti diinginkannya, maka kali ini ia akan sibuk, sibuk mencari apa yang harus dipersalahkan atau siapa yang harus dikambinghitamkan. Alangkah mengenaskan nasib orang seperti itu.

Sesungguhnya ada 3 hal yang paling dominan dalam membentuk sebuah kepribadian seseorang, ya, termasuk pribadi ANDA! Yuk, lanjut baca.. Baca lebih lanjut

KARAKTER ADALAH ………..

“Character menurut Times-Chamber Dictionary :

“The Set of  Quality that make someone or something different from the others.”

Karakter adalah kualitas yang membedakan seseorang atau sesuatu dari yang lain.

                      Seseorang sering keliru dalam mendefinisikan karakter, mereka biasa berpikir karakter adalah Sanguin, Melankolis, Pregmatik atau Kolerik. Keempat hal itu adalah temperamen.

                      Karakter itu sendiri adalah perpaduan segala hal yang membentuk sebuah kualitas pribadi seseorang. Jadi karakter adalah kualitas pribadi seseorang.

Kali ini saya akan membahas tentang “7 KARAKTER SUKSES” .. YA ada 7 karakter yang membuat anda sukses! posting an kali ini akan saya setting bersambung sambung, melalu part demi part … Dan tentunya setelah membaca artikel saya, Anda akan memiliki karakter yang baik..

semoga Anda tidak bosan mengunjungi website saya.. hehe

Baca lebih lanjut

Mempercantik Tulisan

hello !!

how are you buddy?? i hope you are good. :)

well, i want to share tips and trick how to write a post well.

sering kita bingung saat kita posting di website kita sendiri. Ada banyak sekali pilihan yang muncul ketika kita ingin mem-posting tulisan ke dalam website kita. Nih biar kita nggak bosen sama website kita, saya ada beberapa tips dan trick mempercantik Tulisan . ya semoga aja bermanfaat bagi kita semua.

Tips ini saya tujukan untuk semua kalangan, bagi yang tidak punya website, tenang saja, beberapa tips ini mungkin akan membantu Anda dalam menyelesaikan tugas mengarang Anda..

oke..  langsung saja ya !!

Baca lebih lanjut

Siapakah Anda?

pilihan

If you think you are beaten you are;

If you think you dare not, you don’t;
If you want to win but think you can’t;
It’s almost a cinch you won’t.

If you think you’ll lose you’re lost;
For out of the world we find success begins with a fellow’s will;
It’s all in a state of mind.

Life’s battles don’t always go to the stronger and faster man,
But sooner or later the man who wins is the man who thinks he can.

Author Unknown

I like the last paragraph..

persaingan dunia tidak selalu dikuasai oleh si kuat dan si cepat, tetapi cepat atau lambat yang menang adalah yang berfikir dia bisa..

Jadi sekarang “Siapa Anda?”  

Ya! sekarang anda adalah apa yang anda pikirkan. Baca lebih lanjut

Saya suka bahasa inggris vs Saya benci bahasa inggris

i_love_english

hello there! :D

masih di kategori pengenalan nih..

SAYA SUKA BAHASA INGGRIS VS SAYA BENCI BAHASA INGGRIS..

Manusia adalah makhluk ciptaan TUHAN yang diciptakan sesuai gambaranNya. Dan uniknya, setiap manusia itu tidak ada yang sama(Buktinya, orang Itali itu tidak sama dengan orang Tegal. ya kan? hehe :)). Sekalipun dia kembar, pasti masih ada perbedaan :D. Begitu juga dengan hoby. Hoby saya sama hoby anda pasti beda deh.. :)

oke untuk mempersingkat bacaan, sesuai dengan judulnya… YA, kita akan meneliti tentang fakta-fakta tentang berbahasa inggris.

Sebenarnya, berbahasa Inggris itu penting dan menarik, tapi memang nggak semua orang sih (Indonesian people khususnya) yang suka berbahasa inggris. bagi yang nggak suka/bahkan benci sama bahasa Inggris, kayaknya tulisan ini sesuai deh buat kalian.. tapi jangan kuatir buat yang suka sama bahasa inggris :), ada kog tips tips biar kita bisa berbahasa inggris dengan lebih lancar lagi :) . Untuk pembaca yang sudah mahir berbahasa inggris, ya boleh baca kog. hehe (silahkan kasih komentar untuk memperbaiki kata-kata yang salah ;) ) oke langsung saja ya:

Baca lebih lanjut

INTRODUCING MYSELF

HELLO THERE! :)

How are you?

My name is Febri Arianto and Imanuel is my Christian name. I was born on February 2nd 1996. I was graduated from SD BABADAN 04 (as my elementary school) on 2008 and SMPN 2 WLINGI (as my Junior High School) on 2011 and now, I’m at SMK PGRI WLINGI(as my VOCATIONAL HIGH SCHOOL). I am the third of 3 brothers. My eldest brother is July Kriswanto(Staff on Babadan 04 elementary school) and the second is Nicho Sarwono(staff PT Ecco Tanery Sidoarjo). My parents are Hari Sukro and Ribka Mujilah and I love them so much :).

Saya adalah seorang pemuda yang berbeda. Inilah motivasi saya untuk menjalani hidup saya. Saya belajar, saya bekerja keras untuk mendapatkan kebahagiaan saya.  Saya berusaha, saya berfikir bagaimana agar saya bisa berpengaruh dalam lingkungan saya. Saya bekerja, saya berupaya untuk menjadi diri saya sendiri dalam mengembangkan potensi diri saya. Saya mencari, saya membaca, saya meneliti, saya melihat, saya menyentuh, saya berbicara, saya bergerak, dan saya adalah saya.

Baca lebih lanjut