INTRODUCING MYSELF

HELLO THERE!🙂

How are you?

My name is Febri Arianto and Imanuel is my Christian name. I was born on February 2nd 1996. I was graduated from SD BABADAN 04 (as my elementary school) on 2008 and SMPN 2 WLINGI (as my Junior High School) on 2011 and now, I’m at SMK PGRI WLINGI(as my VOCATIONAL HIGH SCHOOL). I am the third of 3 brothers. My eldest brother is July Kriswanto(Staff on Babadan 04 elementary school) and the second is Nicho Sarwono(staff PT Ecco Tanery Sidoarjo). My parents are Hari Sukro and Ribka Mujilah and I love them so much🙂.

Saya adalah seorang pemuda yang berbeda. Inilah motivasi saya untuk menjalani hidup saya. Saya belajar, saya bekerja keras untuk mendapatkan kebahagiaan saya.  Saya berusaha, saya berfikir bagaimana agar saya bisa berpengaruh dalam lingkungan saya. Saya bekerja, saya berupaya untuk menjadi diri saya sendiri dalam mengembangkan potensi diri saya. Saya mencari, saya membaca, saya meneliti, saya melihat, saya menyentuh, saya berbicara, saya bergerak, dan saya adalah saya.

Saya adalah seorang siswa di SMK PGRI Wlingi. Sekolah yang terkenal se kabupaten Blitar dan mungkin se-Jawa Timur. SMK PGRI  WLINGI adalah sekolah terakreditasi A dan merupakan salah satu sekolah SMK PGRI teladan se Jawa Timur. SMK PGRI telah mendapatkan sertifikat ISO yang berarti SMK PGRI WLINGI sudah termasuk SMK yang berstandar internasional. Sekolah ini mempunyai beberapa fasilitas yang cukup memadai untuk membentuk siswa-siswa didiknya menjadi lebih baik dalam ketrampilannya dalam bidang Teknik kendaraan ringan, Teknik pemesinan, Teknik instalasi Tegangan Listrik dan Teknik Komputer dan Jaringan. Bengkel yang besar, tempat praktek instalasi listrik yang cukup, dan 2 laboratorium komputer adalah beberapa fasilitas yang sudah ada di SMK PGRI WLINGI dan telah digunakan untuk menunjang ketrampilan siswa-siswinya untuk menghadapi dunia kerja nantinya. Dalam segi intern, SMK PGRI WLINGI juga menyediakan beberapa ekstrakulikuler untuk menunjang bakat yang dimiliki peserta didiknya. Antara lain adalah Broadcasting (Media FM adalah radio resmi yang dimiliki SMK PGRI WLINGI), Sepakbola, Pencak Silat(karomah), Pramuka, Seni Musik, Organisasi Siswa Intra Sekolah(OSIS), dll.

yak, mungkin cukup pengenalan diri saya, motivasi saya, dan sekolah saya. mohon dimaklumi dan dibenarkan jika ada beberapa kata yang salah. semoga bermanfaat bagi kita semua. Tuhan memberkati…

Sebelum berakhir, di sini saya tulis beberapa kata-kata motivasi yang saya sukai dan semoga bermanfaat bagi Anda:

  1. You laughed at me because I’m different, but I laughed at you because you are all the same.” -Kimmy Jayanti
  2. “Saat Anda menyadari bahwa hidup ini adalah luar biasa, Anda tidak akan ragu lagi melakukan hal-hal luar biasa dalam hidup ini.”
  3. “Anda adalah apa yang Anda makan” -unknown
  4. “Semakin merasa tahu banyak hal, semakin saya tidak tahu apa-apa” -Socrates (Filsuf Yunani)
  5. “Berbeda itu aset, dan menjadi diri sendiri adalah modal terbaik dalam menjalani kegiatan Anda. -Ira Lathief
  6. “Tuhan itu ada dan benar-benar ada. Jadi dasarilah dan awalilah dengan Tuhan.” -Febri Arianto(me)
  7. “Anda ada bukan karena kebetulan” -Rick Warren 

2 Comments

  1. Ping balik: Tips & Trik : Travelling Around The World | Tabea Tamang

  2. Ping balik: Meningkatkan Backlink Situs:: GRATIS!!! :: Teknik SEO Optimize « Melan'Z Blog::Wordpress Lover

Tinggalkan Balasan

